WoW dotA Allstars

This is Description

Januari 04, 2010

rumput bisa sembuhkan penyakit diare?

Anda tinggal percaya atau tidak percaya sebuah rumput dapat menyembuhkan panas si kecil???. Ada suatu rumput yaitu adalah rumput sangket, daun rumput ini dapat menyembuhkan panas si kecil atau si kecil yang terkejut akhirnya badannya panas.tumbuhan ini banyak dipakai sama orang jawa pada zaman dahulu dan saat ini masih banyak digunakan oleh orang pedesaan.
Rumput ini banyak ditemukan dimana-mana,yapi banyak orang yang tidak menyadari kegunaan rumput sangket tersebut. Kalau di pedesaan rumput ini dibiarkan tumbuh denga bebas karena para orang pedesaan tahu dari manfaat dari tumbuhan tersebut. Rumput ini ditemukan di tembok-tembok rumah penduduk, dibawah pohon, dan di kebun.
Cara pemakaian untuk obat si kecil sangatlah mudah dan praktis. Caranya hanya meremas-remas daun sangket dengan dicampur dengan bawang merah agar hangat, minyak sayur, dan minyak kayu putih, lalu diremas-remas menjdi satu dan halus, lalu dioleskan ke ubun-ubun si kecil dan tubuh si kecil. Dengan merata, terutama pada bagian tangan dan kaki. Insaallah obat ini sangat manjur terhadap penyembuhan panas si kecil.
Dan ternyata obat dari daun sangket ini sangat manjur beberapa hari dari olesan si kecil menjadi sembuh. Di sini saya sudah mengamati tetangga saya yang mempunyai anak yang panas tapi panas itu tidak sembuh-sembuh, sampai orang tuanya bingung, akhirnya ada orang tua yang memberikan saran kepada orang tua tersebut, tadinya tidak percaya dengan omongan orang tua tadi. Tapi orang tu yang mempunyai anak yang panas itu akhirnya mencoba omongan orang tua tersebut. Akhirnya anak itu diberi obat dari daun sangket itu, beberapa hari setelah pemberian anak itu ternyata sembuh. Selain itu saya pernah Tanya pada orang tua saya , apakah saya dulu pernah sakit panas dan diberi ramuan daun sangket? Ternyata ya dan hasilnya juga manjur yaitu sembuh. Tapi sayAngnya daun sangkat ini belum ada yang meneliti, serta belum ada riset dari labolatorium, akhirnya banyak orang yang tidak percaya daun dari rumput sangket ini bisa menyembuhkan panas.

0 OrAng NgaMUk ( SuKa NGoMEl):

Posting Komentar