WoW dotA Allstars

This is Description

Mei 28, 2009

top AntiVirus



Karspesky Anti-Virus

Kaspersky Anti-Virus & Internet Security 2010 V9.0.0.318 Beta


Kaspersky Anti-Virus 2009 tulang punggung dari sistem keamanan PC Anda, menawarkan perlindungan dari berbagai ancaman TI. Kaspersky Anti-Virus 2009 menyediakan alat dasar yang dibutuhkan untuk melindungi PC Anda.
Kaspersky Internet Security 2009 all-in-one yang menawarkan solusi keamanan yang khawatir lingkungan komputasi bebas untuk Anda dan keluarga. Kaspersky Internet Security 2009 memiliki semua yang anda butuhkan untuk yang aman dan aman pengalaman Internet.

Kaspersky Internet Security 8,0 merupakan lini produk Kaspersky Labs, yang dirancang untuk multi-berjenjang perlindungan dari komputer pribadi. Produk ini didasarkan pada perlindungan di rumah-komponen, yang didasarkan pada berbagai teknologi untuk maksimum tingkat pengguna tanpa perlindungan teknis kompetensi. Produk ini memanfaatkan berbagai teknologi yang dikembangkan bersama oleh Kaspersky Labs dan perusahaan lain, sebagian di antaranya dilaksanakan melalui online-services.
Produk kami untuk rumah dan kantor rumah yang dirancang khusus untuk menyediakan perkelahian bebas dan kualitas perlindungan terhadap virus, worms dan program berbahaya lainnya, serta serangan hacker, spam dan spyware.

Selama beberapa produk pesaing persiapan persembahan dianggap dan dianalisis - firewall, sistem keamanan suite, yang posisi diri sebagai proaktif dalam sistem pertahanan dan Hips. Kombinasi-hosue inovatif dalam perkembangan dan hasil dari analisis yang dikumpulkan melalui industri diizinkan untuk beralih ke yang baru untuk tingkat perlindungan pribadi pengguna, dimana korban bahkan lebih keras dan kurang annoying komputer perlindungan dari segala jenis elektronik ancaman program jahat dari berbagai jenis , serangan hacker, spam surat, program-root kit, phishing emails, advertisement popup windows etc

Download:Via RapidShare

thx to my friend....studiogamerz

NB:klo mo password harap E-mail saya:kentgi@yahoo.co.id

AVG antivirus

All-in-one perlindungan

* Antivirus: perlindungan terhadap virus, worm, spyware, dan trojans
* Identity Perlindungan: membantu mencegah pencurian identitas
* Anti-Rootkit: perlindungan terhadap ancaman tersembunyi (rootkits)
* Web Shield: layar instan untuk mendownload dan infeksi
* LinkScanner: blok keracunan halaman web secara real time
* Anti-Spam dengan anti-phishing: menyaring penipuan yang tidak diinginkan dan e-mail
* Firewall: blok serangan hacker
* System Tools: AVG khusus untuk kebutuhan tertentu

Download:Via RapidShared

Atau Via Uploading

1 OrAng NgaMUk ( SuKa NGoMEl):

Yogi mengatakan...

kentgi blog ya sudah bagus..
tapi saya kurang suka design ya..
pilih themes yang lain ja..
artikel ya buat sendiri atau copy paste dari website lain?
sering di update ya blog y..
and kalau mau menghasilkan, daftar ke google adsense ja..
:D

Posting Komentar